CARA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

TAHUN AKADEMIK 2016/2017

CARA PENDAFTARAN

Pembelian Formulir

  1. Pembelian formulir di Kampus AKADEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN Ganesha Malang
  2. Pengisian formulir
  3. Pengembalian formulir & penyerahan persyaratan, sekaligus pengambilan kartu ujian

Khusus point (3) harus diserahkan oleh peserta, tidak dapat diwakilkan.

Info Lebih Lanjut

Hubungi Kami

Hotline              : (0341) 473905

Faximile            : (0341) 473935

Alamat Kami

Lokasi kampus Joint Program VEDC Malang

Jl. Panji Suroso 12 Malang

Biaya Pendaftaran/Formulir

Biaya Pendaftaran / Harga Formulir untuk Diploma-III//lanjutan : Rp. 100.000,-

Biaya Pemeriksaan Kesehatan : Rp. 150.000,- (dapat dibayar paling lambat pada saat Pengambilan Kartu Ujian)

Lokasi kampus AKADEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN GANESHA Malang

Jl. Panji Suroso 12 Purwodadi Malang

Telpun               :(0341) 473905

Faximile            :(0341) 473935

PERSYARATAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN MAHASISWA BARU (Diploma)

  1. Fotocopy STTB dan STK atau STL, SMU/SMK atau SLTA sederajat yang telah dilegalisiir
  2. Pas photo berwarna terbaru 6 (enam) masing-masing buah berukuran 3 x 4 cm 4 X 6 cm

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN MAHASISWA LANJUTAN/ALIH JENJANG

  1. Fotocopy ijazah dan transkip nilai D-I dari jurusan Perhotelan/Kepariwisataan yang telah dilegalisir
  2. Fotocopy KTP
  3. Pas foto berwarna terbaru 6 (enam) buah berukuran 3 x 4 cm (bukan foto instant)
  4. Kertas kerja sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan (Download)
  5. Surat keterangan kerja minimal 10 (sepuluh) bulan