NO NAMA NPK JUDUL TA IPK
1 Amri Ar Rasyid, A.Md.Par T.041.3.0016 Peranan Squence of Service di Restaurant Dynasty Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Hotel 2.61
2 Anastasia Glennis, A.Md.Par K.051.5.0036 Pelayanan Seorang Marketer Hotel Dalam Upaya Miningkatkan Kualitas Pelayanan Guna Mencapai Kepuasan Tamu 3.18
3 Anita Wulandari K.051.3.0033 Keselamatan dan Keamanan Kerja di Housekeeping Hotel Klub Bunga Butik Resort ‌2.75
4 Andriansyah Agastya, A.Md.Par T.051.3.0041 Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pada Food & Baverage Departement Outlet Room Service Dalam Rangka Memberikan Kepuasan Kepada Tamu di Hotel Kartika Wijaya Batu ‌2.10
5 Bayu Widiantoro, A.Md.Par T.071.3.0107 Peran Standart Operation Prosedure ( SOP ) Pelayanan Dalam Menunjang Upaya Meningkatkan Prestasi Kerja Waiter/Waitress Di Restoran Hortensia Hotel Kusuma Agrowisata Batu
6 Choiru Wahyu Cristian B, A.Md.Par T.051.3.0027 Pengaruh Gaya Kepemimpinan Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan 2‌.87
7 Citra Rose Helena, A.Md.Par T.071.3.0108 Pemberian Motivasi Berupa Kompensasi Kepada Karyawan Hubungannya dengan Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Pizza Hut Malang Town Square
8 Dedik Khoirul Anwar, A.Md.Par K.081.3.0229 Pelaksanaan Kwalitas Kebersihan Kamar Hotel Dalam Rangka Memberikan Kepuasan Kepada Tamu Hotel Bumi  SBY
9 Dewi Rahmawati, A.Md.Par T.051.3.0028 Sistem Operasional Kerja Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu ( Studi Pada FB Departement Outlet Room Service ) Hotel Purnama Batu 2.90
10 Ferdian Indriko, A.Md.Par T.051.3.0029 Pentingnya Kualitas Pelayanan Waiter Yang Profesional Dalam Rangka Memberikan Kepuasan Kepada Tamu  Bamboo Coffe Shop Hotel Kartika Graha Malang 2.40
11 Gustaf David Christian Loho, A.Md.Par K.081.3.0169 Peran Sistem Kerja Dan Sikap Penyelia Dalam Peningkatan Pelayanan di Room Division Hotel Bumi Surabaya
12 Imam Syafi’i, A.Md.Par P.041.3.0018 Peranan Kepemimpinan dalam Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan pada Rumah Makan Joglo Dau  Lesehan dan Galeri 3.15
13 Indah Sari Kurniasih, A.Md.Par T.041.3.0007 Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Jumlah Pelanggan di Restaurant Solo Café pada Hotel Sahid Raya Bali 3.23
14 Ismail, A.Md.Par T.041.3.0011 Pentingnya Optimalisasi Manajemen di Departemen Food & Beverage (F&B) Hotel Kusuma Agrowisata Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Hotel 3.27
15 Krisnanti ari, A.Md.Par K.061.3.0050 Efektivitas Penggunaan system computer dalam Meningkatakan Kualitas Pelayanan di FO Orchid Garden Hotel
16 Nanik Purwaningsih, A.Md.Par T.051.3.0031 Pentingnya Parstock Linen Dalam Menunjang Kelancaran Operasional HK 3.13
17 Nining Dwi Sartika P, A.Md.Par T.081.3.0164 Kerjasama Dan Komunikasi Antara FOH & BOH Untuk Kepuasan Tamu Di Pizza Hut Malang Town Square
18 Nur Wahyu, A.Md.Par T.071.3.0115 Pengaruh Pengembangan Struktural Kepegawaian Dalam Rangka Upaya  Peningkatan Standart Pelayanan di Restaurant Melati Selorejo Hotel And Resort 3.04
19 Radik Hadi Purnama, A.Md.Par T.081.3.0165 Konsistensi Dan Implementasi Standart Operation Prosedure (SOP) Pelayanan Bagi Pramusaji Dalam Rangka Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Kepada Tamu Di Mawar Restaurant Hotel Purnama Batu
20 Rosalina Ningrum, A.Md.Par K.081.3.0172 Analisis Faktor- Faktor Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Waiter / Waitress di Jamoo Restaurant Hotel Shangri-La Surabaya
21 Ruddy Christian, A.Md.Par T.081.3.0166 Pentingnya Komunikasi Bangquet Team Dalam Menangani Event Pada Hotel Bumi Surabaya
22 Risky Yanuarisa, A.Md.Par T.041.3.0012 Pengaruh Pemberian Motivasi Kerja Pada Karyawan Solo Café 2.76
23 Rudianto, A.Md.Par K.041.3.0009 Analisa Pendapatan Kamar Melalui Room Revenue Berdasarkan Tipe-tipe Kamar di PT. Wijaya Indah Hotel Batu 3.41
24 Sulistyoningsih, A.Md.Par K.051.3.0025 Profesional Karyawan HK Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Hotel Inna Simpang SBY 3.18
25 Titin Trisniyawati, A.Md.Par T.051.3.0039 Pentingnya Efektifitas dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Coffe Shop Outlet Hotel Purnama Batu ‌2.95
26 Widhi Witriyanto, A.Md.Par K.081.3.0228 Sistim Penilaian Kinerja Karyawan Departement HK Pada PT.Telkom Divisi 4 Semarang Jateng