NO NAMA NPK JUDUL TA IPK
1 ALVI MUZIB NURHAYATI K122.3.002 PENGARUH METODE PELATIHAN DISKUSI KELAS TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI FOOF & BAVERAGE SERVICE DI HOTEL SANTIKA PREMIER MALANG 3.66
2 EVA TRISNAWATI K122.3.007 PENGARUH TIPE KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOF & BAVERAGE SERVICE DI HOTEL SANTIKA PREMIER MALANG 3.45
3 PUTRI WELAS RIANTI K122.3.018 PENTINGNYA PENERAPAN INTERNASIONAL SKILL BAGI SUPERVISOR UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KINERJA KARYAWAN PADA F&B SERVICE DEPARTEMENT DI HOTEL ATRIA MALANG 3.45
4 INDRI YUNI ASTUTI K112.3.010 3.40
5 SYEKHA KUSMAWATI K122.3.021 PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN F&B SERVICE DEPARTEMENT DI ATRIA HOTEL MALANG 3.40
6 WIJI SARI HIDAYAH K112.3.015 ANALISIS EFEKTIVITAS UPSELLING DALAM MENINGKANTKANPENJUALAN D FLAVORS CAFÉ AND RESTO MALANG 3.37
7 SANTI ANGGRAENI K091.3.0305 PERAN FUNGSI FUNGSI MANAJEMEN TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI BAGIAN UMUM SEKERTARIA DAERAH KOTA BATU 3.36
8 RIZKI ARIANTI DEWI K102.3.015 PELAKSANAAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA(K3) DALAM  MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN FOOD & BAVERAGE DIVISION HOTEL GAJAHMADA GRAHA MALANG 3.36
9 MITA ELLY KUSUMA K112.3.012 PENGARUH KEPUASAN KERJA DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FOOD & BAVERAGE SERVICE PADA CANTING RESTURANT DI HOTEL ATRIA MALANG 3.32
10 HARTATI LUMBAN GAOL K112.3.019 ANALISIS PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDURE BAR IVENTORY DI F&B SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA TOASTINA CAFÉ BAR DI SHERATON IMPERIAL KUALA LUMPUR 3.32
11 MIFTAHUL AKBAR K091.3.0300 PENGARUH KOORDINASI TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN KARYAWWANDI DORMITORY PPK SAMPOERNA 3.31
12 SITI NUR AZIZAH K102.3.017 PENGARUH LAYOUT KITCHEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOD & BAVERAGE PRODUCT PADA HOTEL GAJAHMADA GRAHA MALANG 3.30
13 FERNANDA KUSUMA WARDAN K112.3.008 PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PASTRY SECTION HOTEL SHANGRILA SURABAYA 3.30
14 DIMAS CHOYO BAGAWATGIT K091.3.0294 PELAYANAN SISTEM MITRA KELOLA DALAM RANGKA MENCAPAI LAYANAN PRIMA 3.24
15 RIZAL DEDY SETIAWAN K112.3.014 PENGARUH HYGINE SANITASI PENGOLAHAN MAKANAN TERHADAP KUALITAS PRODUK KITCHEN HOTEL IBIS STYLE MALANG 3.23
16 KERIN DESI NATALIA PUTRI K112.3.011 PENERAPAN SERVICE EXCELLENT WAITER/WAITERSS UNTUK MENUNJANG KUALITAS PELAYANAN DI SEKARTAJI RESTURANT PURNAMA HOTEL 3.22
17 DIYAH AYU LESTARI K122.3.005 PERANAN PASTRY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU VIP DI HOTEL SANTIKA MALANG 3.21
18 YOLANDA MAILANA CHRISTY K112.3.017 PENTINGNYA KELENGKAPAN EQUIPMENT DALAM RANGKA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA WAITER/WAITERSS DI HARRIS CAFÉ HARRIS HOTEL AND CONVENTIONS MALANG 3.17
19 RURI MUHAMAD DAMANHURI K091.3.0303 ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS HOTEL SEULAWAH DI KOTA BATU 3.14
20 WINDIAWATI K122.3.024 PENTINGNYA PENYIMPANAN BAHAN BAKU UNTUK KUALITAS FOOD AND BAVERAGE PRODUK DI HOTEL SHANGRI LA SURABAYA 3.10
21 DEWI SHINTA K091.3.0293 PENGARUH SANITASI DAN HIGINITAS MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KERTANEGARA MALANG 3.09
22 YESSY RISTANTI K112.3.016 PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DEPARTEMEN DI HOTEL ATRIA MALANG 3.09
23 FATIN ZANUAR RAHMANIA K102.3.006 ANALISIS PELAKSANAAN STANDART OPERASIONAL PROCEDURE (SOP) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FOOD & BAVERAGE DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG 3.07
24 KHULLATUL LUTFIAH K102.3.009 PENGARUH PENINGKATAN KUALITAS HYGIENE DAN SANITASI PADA PENGOLAHAN PRODUK PASTRY TERHADAP KUALITAS PRODUKNYA DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG 3.05
25 IKKO EMIKO PUTRA K122.3.010 ANALISA FUNGSI DAN PERAN WAITER/SS DI MY PLACE BAR DAN KAROKE HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG 3.05
26 TRI KRISTANTO K122.3.022 PEMBERIAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN SILUET CAFÉ 3.05
27 IMAM SANTOSO K112.3.032 SISTEM DAN SELEKSI HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HARRIS HOTEL MALANG 3.04
28 MEITA HARUM CAHYANINGSI K09130239 EVALUASI GROOMING RECEOTIONIS PADA FRONT OFFICE DEPARTEMEN DI HOTEL KARTIKA GRAHA MALANG 3.03
29 NANDA PRATAMA K102.3.011 PENTINGNYA PENGUASAAN BAHASA INGGRIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HARRIS HOTEL MALANG 3.02
30 ANIS NASSOFAH K102.3.002 EVALUASI PELAKSANAAN RELATIONSHIP WAITERS DAMPAKNYA TERHADAP PENJUALAN DI TERATAI RESTORAN PADA SAVANA HOTEL & CONVENTION MALANG 2.95
31 YANUAR YUDA ANGGARA K102.3.020 PENTINGNYA KINERJA HOUSEKEEPER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI APARTEMEN DAN HOTEL UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA 2.87
32 MUCHAMAD RONI FIRDAUS K112.3.013 PENTINGNYA PROFESIONALISME KARYAWAN HOUSEKEEPING DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN TAMU DI HOTEL PURNAMA BATU 2.86
33 Rr. DEWI ARI SETIYOWATI K102.3.016 PENGARUH LINGKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOD & BAVERAGE DEPARTEMEN DI HOTEL SANTIKA PREMIER MALANG 3,52
34 SUYADI K102.3.018 PENGARUH PELAKSANAAN IN HOUSE TRINING TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA WAITER/SS DI FOOD & BAVERAGE SERVICE DEPARTEMENR PADA HOTEK SAVANA MALANG 3,37
35 IRMA ADRIATI CAHYANINGSIH K091.3.0298 3,36
36 ANAS BASOFI K09130224 PENGARUH PELATIHAN VESTIBULE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HARRIS HOTEL MALANG 3,25
37 DHANTON HADIWIDJAYA K102.3.024 PENTINGNYA MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI SANGRI-LA SURABAYA 3,16
38 MASYITA OKTAVIANA K091.3.0299 3,13
39 ANDRIS ALBAROKHA RIDA K102.3.021 PENGARUH PELAKSANAAN SOP TERHADAP PRESTASI KERJA ROON ATTENDENT DI HARRIS HOTEL MALANG 3,05
40 WIKA NELI PUSPITA K09130250 PERANAN RELATIONSHIP MARKETING DI RIVERA GOLF TERAACE RESTORAN ARAYA GOLF DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA FB SERVICE 3,01
41 LINTANG SRIKANDI OCTAVIA T121.3.017 PELAYANAN RESERVASI TIKET ELEKTRONIK PESAWAT DOMESTIK SRIWIJAYA AIR DI PT BANADARA MEGA PERSADA MALANG 3.45
42 ADE IRMA SURYATI T121.3.034 PENGARUH PELAYANAN PENJUALAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN DOMESTIK PADA DIVISI TRAVEL DI AISYAH JAYA WISATA TOUR & TRAVEL MALANG 3.45
43 ANGGIT SETIAWAN T121.3.002 STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENUNJANG REVENUE HOTEL CANTIKA SWARA RESORT & CONVENTION HOTEL 3.44
44 DITA NUR IMA SARI T121.3.008 PENGARUH KOMUNIKASI PRAMUWISATA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT DEWA RUCI TOUR & TRAVEL SURABAYA 3.42
45 PUTRI WAHIDATUL HUSNIA T121.3.023 POTENSI DAYA TARIK CANTIKA SWARA SPA AND BEAUTY CARE SEBAGAI SPA UNGGULAN DI BERAU KALIMANTAN TIMUR 3.39
46 RAGIL KUSUMA DARMAWAN T121.3.024 ANALISIS PERAN POKDARWIS DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN DESA WISATA PUJON KIDUL 3.39
47 SUPARLINA AGUSTINA T121.3.061 IMPLEMENTASI SISTEM KERJA MASKAPAI PENERBANGAN WINGS AIR DAN PETUGAS AVSEC UPT BANDARA ABDULRAHMAN SALEH MALANG 3.39
48 FIKA CAHYA APRILIA T121.3.011 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMESANAN TIKET DAN KEPUASAN KONSUMEN DI PT BANADARA MEGA PERSADA 3.37
49 NUNIK RULITA T121.3.021 PENGARUG KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KARTIKA TOUR & TRAVEL 3.35
50 ADEKA RAHMAN T121.3.035 STRATEGI PEMASARAN E-COMERCE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH TAMU DI HOTEL ZURICH BALIKPAPAN – KALTIM 3.35
51 RYAN WAHYUDI T121.3.028 3.32
52 RATIH RAHMAWATI T121.3.059 ANALISIS KENDALA POKDARWIS”PESONA KAKAP PERMAI” DALAM PENGEMBANGKAN DESA WISATA KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA 3.30
53 TIKA DEWI KURNIASARI T121.3.062 PERAN MICE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN CANTIKA SWARA RESORT AND CONVENTION HOTEL BERAU – KALIMANTAN TIMUR 3.30
54 ISNAINI T121.3.015 PENGARUH HARGA TIKET PESAWAT DOMESTIK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PERMATA TOUR & TRAVEL 3.29
55 VIANI NUR WENDASARI T121.3.030 PENGARUH KINERJA PETUGAS AUSEC TERHADAP KEAMANAN PENUMPANG CITILINK AIR DI BANDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG 3.29
56 OKTA GISELAWATI T121.3.022 STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI MASTERPIECE OUTBOUND – JAWA HOLIDAYS TOUR & TRAVEL 3.27
57 DWI FALILA T121.3.010 PERANAN TOUR LEADER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI BIRO PERJALANAN AISYAH TOUR & TRAVEL 3.25
58 LUTVIATUL IZZA MUNTOHAROH T121.3.050 STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DESA PUJON KIDUL DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT 3.25
59 AFRONIUS RONOTALIS T121.3.037 PENGARUH PROFESIONALISME PETUGAS RESERVASI TIKET TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PT SURYA SARANA WISATA YOGYAKARTA 3.24
60 DEKI FAULANA T121.3.006 STRATEGI POLA PENGEMBANGAN PARIWISATA DI KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT 3.22
61 DIMAS IMAM NASAI T121.3.007 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TICKETING RESERVATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT SURYO SAVAN WISATA YOGYAKARTA 3.22
62 LUSIANA RIA T121.3.009 EFEKTIFITAS TINGKAT PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI MUSEUM KALIMANTAN BARAT 3.22
63 NILA SONIYA T121.3.057 PERAN PRAMUWISATA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS BAGI WISATAWAN DI JELAJAH TRIP TOUR & TRAVEL 3.22
64 SULISTIA AISYAH T121.3.029 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK UPACARA ADAT TRADISIONAL ROBOK ROBOK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI DESA SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA 3.20
65 ANIS EKA WULANDARI T121.3.040 PERAN MASYARAKAT SEBAGAI FAKTOR KUNCI SUKSES KEBERHASILAN PENGEMBANGAN DESA WISATA PUJON KIDUL SEBAGAI IKON WISATA DI KABUPATEN MALANG 3.20
66 GUSNITA MAULINA T121.3.046 STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TUGU KHATULISTIWA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATA CITY TOUR KOTA PONTIANAK – KALIMANTAN BARAT 3.20
67 MIFTACHUL FANDI ROJI’IN T121.3.052 PENTINGNYAKUALITAS PELAYANAN BANQUET TEAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAM PELANGGAN PRODUK JASA MICE 3.20
68 FRANSISKA LENA DELLA T121.3.012 STRTEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PERJALANAN WISATA PADA CV. JELAJAH TRIP TOUR & TRAVEL DI KOTA BATU 3.18
69 I PUTU EKA PURNAMA T121.3.014 PRODUK PAKET WISATA BACKPACKER SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN DI CV JELAJAH TRIP 3.18
70 ACHMAD ISTIFARIANTO T121.3.001 ANALISIS PERANAN PRAMUWISATA UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN WISATAWAN DI DESA WISATA PUJON KIDUL 3.17
71 ADETIA RESTU T121.3.036 ANALISIS PERAN SERTA MASYRAKAT SUKU TENGGER TERHADAP PELAYANAN DI PUSAN INFORMASI PADA OBYEK WISATA GUNUNG BROMO 3.15
72 MELIA ROSITA T121.3.018 PENTINGNYA STRATEGI MARKETING MIX DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELANGGAN PRODUK PAKET WISATA DOMESTIK DI WAHANA TOUR TRAVEL 3.12
73 RIBKA WINDYATI T121.3.026 PENTINGNYA MANAJEMEN YANG DILAKSANAKAN SETARA PROFESIONAL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CANTIKA SWARA SPA AND BEAUTY CARE 3.12
74 CATUR ANGGORO T121.3.004 PELAYANAN PRIMA DALAM RANGKA MEMBANGUN LEGALITAS PELANGGAN DI CV JELAJAH TRIP TOUR & TRAVEL 3.10
75 DYAH AYOE SOECILANI T121.3.044 KUALITAS PELAYANAN F&B SERVICE DLAM MENINGKATKAN PENDAPATAN RESTORAN DI CANTIKA SWARA RESORT AND CONVENTION HOTEL BERAU 3.10
76 MADE ANDIKA SETYAWAN T121.3.051 PENTINGNYA STRATEGI PEMASARAN V-TRANS AND TOUR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN 3.10
77 ACHMAD FATIK NUKAS T121.3.033 PERENCANAAN PENGEMBANGAN POTENSI DUSUN TULUNGREJO DESA PUJON KIDUL KABUPATEN MALANG SEBAGAI DAYA TARIK OBYEK WISATA EDUKASI 3.07
78 DUTA FIRDAUS WIDYANANDA T121.3.043 ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNJUNG RAFTING DI SAHABAT AIR BATU 3.07
79 YUYUD PRATAMA T121.3.031 STUDY POTENSI DESA PUJON KIDUL KECAMATAN PUJON KABUPATEN MALANG SEBAGAI DESA TUJUAN WISATA 3.05
80 ABDUL ROZAQ T121.3.032 KARAKTERISTIK PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELANGGAN DI CV JAWA HOLIDAY YOUR AND TRAVEL AND EVENT ORGANIZER 3.05
81 KHUSNUL IMANIA T121.3.016 ANALISISI KULITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK TICKET PESWAT DI BIRO PERJALANAN WISATA AISYAH TOUR & TRAVEL 3.03
82 MOCHAMAD ZAINURI T121.3.053 FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUSTUSAN MEMBELI PAKET TOUR AND TRAVEL CV. JAWA HOLIDAY 3.03
83 MOH.TAUFIKUR ROHMAN T121.3.054 ANALISA PENGEMBANGAN PRODUK PAKET WISATA DI CV JAWA HOLIDAY 3.03
84 MUHAMMAD FAUZI T121.3.055 PENTINGNYA KETEPATAN WAKTU PENYEDIAAN TRANSPORTASI DARAT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DI CV JAWA HOLIDAY TOUR AND TRAVEL AND EVENT ORGANIZER 3.03
85 HENDRIK PRASETYO T121.3.013 PELAKSANAAN STANDART OPERATION PROSEDURE MAKE UP ROOM BAGI ROOM BOY DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL FARIZ 3.02
86 BAGUS ENDI CHRISSASMITO T121.3.003 FAKTO FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KUNJUNGAN WISATA ALAM DI DESA PUJON KIDUL KECAMATAN PUJON KABUPATEN MALANG 3.00
87 ALFAN FERDIANSYAH T121.3.064 ANALISA PENGEMBANGANHOMESTAY PUJON KIDUL DALAM RANGKA MENARIK JUNJUNGAN 2.29
88 IMAM AGUS FAUSAL T121.3.048